Apakah Anda memiliki keinginan berkomunikasi langsung dengan orang luar negeri? Selain fasih, Anda ingin lancar berbicara dalam bahasa Inggris layaknya native speaker? Jika iya, tentunya hal tersebut bukan hal yang mustahil.

Sebenarnya sebagian orang termasuk native speaker tidak terlalu memperdulikan akses bahasa Inggris. Hal pentingnya pemahaman orang lain terhadap pesan yang disampaikan. Anda dapat belajar bahasa Inggris online bersama native speaker untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Yuk simak caranya dibawah ini.

Tiru Pronunciation Native Speaker

Pronunciation menjadi faktor penting dalam berbahasa terutama bahasa Inggris. Jika Anda ingin belajar pronunciation yang efektif, langsung meniru pengucapan native speaker adalah solusi terbaik.

Anda hanya perlu memperhatikan dengan seksama bagaimana cara native speaker mengucapkan kata / kalimat, kemudian mempraktekkannya secara rutin.

Gunakan Situs Chatting dengan Native Speaker

Segala kemudahan informasi dapat diperoleh dengan mudah melalui internet. termasuk menghubungkan satu orang dengan orang lainnya.

Anda bisa menggunakan situs seperti livemocha.com dan interpals.net dalam belajar bahasa Inggris online untuk mencari dan langsung mengirimkan pesan ke native speaker.

Gunakan Slang

Slang merupakan bahasa tidak baku (bahasa gaul). Slang hanya digunakan pada situasi yang tidak formal. Dalam kehidupan sehari – hari slang sering digunakan oleh native speaker.

Anda dapat belajar menggunakan slang dari film, audio, video, maupun langsung bertemu dengan native speaker (online maupun offline).

Fokuskan Perhatian pada Fonetik

Fonetik adalah ilmu yang mempelajari bunyi dari suatu kata. Selain mempelajari grammar, Anda juga harus mempelajari bunyi dari  tiap kata. Kedudukan fonetik dan grammar yang setara menjadikan kedua hal tersebut sama pentingnya untuk menjadikan Anda seorang native speaker.

Setelah membaca artikel ini apakah Anda ingin belajar bersama Native speaker? Jika iya, learn with EF dapat menjadi pilihan yang cocok. Saat ini Anda dapat memilih program EF Adults. Apa saja manfaat yang akan didapatkan dengan mengikuti kursus bahasa Inggris online di EF Adults?

Pastinya ada banyak keuntungan, seperti: kelas face to face (dalam kelas ini guru akan membimbing Anda dengan berbagai pertanyaan kritis tentang topik yang sedang hangat, dan lain – lain), kelas workshop (ekspresikan diri Anda di depan umum dengan rasa percaya diri), dan lain sebagainya. Segera kunjungi website EF Adults untuk mengasah skill bahasa Inggris yang lebih baik.

Bagikan:

Tim Radarblitar.com

Menyuguhkan berita faktual, aktual, dan bermanfaat | Literasi untuk aksi | Kontak Kerjasama Sponsored Post : inspiratipsmedia@gmail.com

Tinggalkan Balasan