Susu whey protein ataupun high-protein ini biasanya memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan dan juga meningkatkan berat badan. Nah, yang perlu kita perhatikan adalah beberapa pertanyaan teman-teman yang bilang bahwa whey protein ini apakah bener-bener bisa bentuk badan ideal sesuai target kita?

susu protein dari muscle first

Teman-teman yang perlu kita ketahui dulu dari beberapa makanan yang masuk kedalam tubuh nanti akan dipecah menjadi glukosa, lemak, dan protein. Nutrisi yang pertama kali dihancurkan untuk memberikan energi adalah glukosa. Sedangkan lemak ini menempati posisi yang kedua, dan terakhir baru protein.

Kalau kamu kepingin kurus, maka yang harus dilakukan adalah kamu berolahraga dengan giat dan menurunkan asupan karbohidrat, lemak, dan meningkatkan asupan protein. Jadi maksudnya adalah supaya protein ini bisa cepet dipecah sebagai sumber energi. Jika kamu kepingin gemuk maka ya naikan makanan mengandung karbohidrat, kalori, juga protein.

Makan apa aja, pokoknya dibanyakin makan, kalau untuk para bodybuilder atau binaragawan mau sekalian bikin badan yang kekar juga tuh. Saya saranin harus olahraga untuk ningkatin massa otot dan naikkan makanan yang protein tinggi seperti whey supaya disimpan ke dalam otot. Protein ini akan membuat massa otot membesar dan ya otomatis berat badannya juga bertambah jadi bisa sekalian nambahin berat badan.

Ada banyak produk whey dipasaran salah satunya adalah isolate yang merupakan susu whey tinggi protein. Saya sendiri pakai yang merek Pro Isolate yang dapet 27 gram protein dengan berat bersihnya 900 gram. Pro Isolate ini sudah BPOM, Halal, HACCP, GMP, ISO 22000 dan lebih cocok untuk menurunkan berat badan.

Pro Isolate ini rasanya bener-bener banyak variasinya, dan gak cuma yang udah umum kayak coklat, strawberry aja. Tapi, disini saya menemukan ada rasa banana coffee alias pisang kopi. Menurut saya ini rasa unik dan bikin penasaran banget, jadilah saya beli di toko oren dan dapetin voucher juga pengiriman yang cepat karena gak sampai 2 hari udah tiba dirumah pas saya pulang dari tempat gym. Langsung aja saya unboxing, dimana saya dapet gratis shaker, dan scoop didalem kemasan, produk sesuai overall lengkap pas sampe.

Pas saya buka kemasannya, semerbak wangi kopi mendominasi hidung saya dan ada campuran pisangnya. Setelah itu, saya liat tekstur dimana warna kuning bubuk isolate bercampur warna cokelat pada kopi. Saya pun seduh Pro Isolate sesuai dengan tulisan yang ada dibelakang kemasan. Warnanya kayak pisang kalau di jus, dan rasanya mirip minuman yang di cafe kekinian, enak sih dan lebih bergizi juga murah hehe. Rasa kopi ini sesuai dengan ekspetasi saya yang tinggi, dan next saya mau beli rasa strawberry parfait yang bestseller juga.

Bagikan:

Tim Radarblitar.com

Menyuguhkan berita faktual, aktual, dan bermanfaat | Literasi untuk aksi | Kontak Kerjasama Sponsored Post : inspiratipsmedia@gmail.com

Tinggalkan Balasan