Kehadiran teknologi semakin merambah ke dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam hal mempertahankan kesejukan ruangan. Salah satu inovasi yang semakin populer adalah penggunaan Smart AC.

Salah satu produk yang banyak diminati adalah AC Polytron Smart Neuva Pro. Smart AC ini hadir dengan berbagai fitur canggih yang tidak hanya meningkatkan kenyamanan pengguna, tetapi juga efisiensi energi.

Artikel ini akan menjelajahi kelebihan AC Polytron Smart Neuva Pro sebagai penyejuk ruangan yang handal. Mari simak ulasannya sampai selesai!

IoT Teknologi

AC Polytron Smart Neuva Pro menggunakan teknologi IoT yang memungkinkan Anda mengatur kapan pun dan dari mana pun. Hanya dengan menekan satu tombol saja, Anda sudah bisa mengatur AC secara mudah.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa memanfaatkan fitur scheduling untuk memastikan Smart AC menyala atau mati sesuai jadwal yang Anda inginkan.

Cek Tagihan Listrik dan Kerusakan AC

Selain mengatur nyala atau matinya AC, Anda juga bisa memantau pemakaian listrik dan memeriksa kerusakan pada AC secara langsung menggunakan aplikasi Smart Home. Hanya dalam satu genggaman, Anda bisa membuat penggunaan AC semakin efisien.

Carbon Filter dan HEPA Filter

AC Smart Neuva Pro dari Polytron terlengkapi dengan kombinasi high density dust filter yang mampu menyaring debu sampai dengan 90%.

Selain itu, AC pintar ini juga mempunyai carbon filter yang bisa mengatasi bau tidak sedap dan HEPA filter yang bisa mencegah proses penyebaran bakteri.

Gold Fin

Bagian evaporator dan kondensor pada AC Polytron Smart Neuva Pro telah terdukung oleh lapisan hydrophilic aluminium (gold fin) yang berguna untuk meningkatkan durabilitas dan ketahanan AC terhadap karat.

Selain itu, lapisan tersebut bisa mempercepat proses pencairan secara efisien sehingga bebas jamur dan bau tidak sedap.

Teknologi Soft Start

AC Smart Neuva Pro memanfaatkan teknologi soft start 450 VA dengan sirkuit pengendali arus listrik sehingga memungkinkan penggunaannya tidak membutuhkan daya listrik besar. Dengan begitu, Anda akan terhindar dari sekring listrik yang turun akibat AC menyala.

Fast Cooling dan Tidak Berisik

Teknologi fast cooling yang terdapat pada AC Polytron Smart Neuva Pro memungkinkan proses pendinginan sampai dengan 18°C lebih cepat dalam kurun waktu 7 menit. Tidak hanya lebih cepat dingin, AC pintar ini juga tidak berisik.

Jaminan Kualitas

Sudah bukan rahasia lagi jika Polytron sangat menjaga kualitas produknya #QualityThatMatters dengan memberikan jaminan garansi 10+3 Tahun* dan jaminan garansi service 1×24 jam*.

Tunggu apalagi? Yuk, miliki produk Air Conditioner Polytron Smart Neuva Pro dengan mengunjungi website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan Anda. Semoga membantu!

Bagikan:

Tim Radarblitar.com

Menyuguhkan berita faktual, aktual, dan bermanfaat | Literasi untuk aksi | Kontak Kerjasama Sponsored Post : inspiratipsmedia@gmail.com

Tinggalkan Balasan