Dari sekian banyaknya merek HP yang mendunia, OPPO menjadi salah satu favorit semua kalangan karena memiliki produk-produk berkualitas. OPPO terkenal sebagai produsen smartphone yang menawarkan kualitas terbaik. Bukan hanya kameranya saja, OPPO juga selalu menawarkan spesifikasi RAM yang mumpuni.

Kamu bisa memilih mulai dari RAM 4 GB, 6 GB hingga 8 GB. Sesuaikan RAM dengan kebutuhanmu, seperti sekolah online, bekerja dan sebagainya. Meski spesifikasinya gahar, harga untuk OPPO RAM 4 GB ada yang di bawah Rp 2 jutaan, lho!

Melansir dari Oppo Tutorial, berikut ini adalah beberapa rekomendasi HP OPPO RAM 4 GB di bawah 2 jutaan. Yuk langsung disimak!

Oppo A12

Rekomendasi pertama adalah OPPO A12 yang memiliki ukuran layar sentuh berdimensi 6,22 inchi. Layarnya juga dilapisi kaca pelindung Gorilla Glass 3 yang membuat HP ini tahan goresan. OPPO A12 dilengkapi pula dengan chipset MediaTek Helio P35 octa-core Cortex-A53 dengan frekuensi maksimal hingga 2.3 GHz, dan GPU IMG PowerVR GE8320.

Dari segi penyimpanan, seri OPPO satu ini tentu memiliki RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Plus, kamu bisa menambah kartu microSD dengan kapasitas hingga 256 GB!

Tidak hanya speknya yang luar biasa, OPPO A12 juga dilengkapi beberapa fitur unik seperti Dirac Audio yang berguna untuk menyesuaikan kualitas audio dengan aktivitas. Ada pula fitur pengenalan wajah menggunakan sensor AI dengan mendeteksi 128 biometric point pada wajah.

OPPO A15s

Rekomendasi OPPO RAM 4 GB lainnya dari Oppo Tutorial adalah OPPO A15s. Dilengkapi memori internal 64 GB, prosesor MediaTek Helio P35 dengan fitur Memory Defragmention 2.0 serta HyperBoost 2.1 untuk kinerja yang lebih ciamik.

Layar HP OPPO satu ini terbilang cukup lebar dan nyaman, yakni berukuran 6,52 inchi dengan resolusi HD+ 1600 x 720 pixel. Lengkap dengan fitur Eye Comfort Filter yang bisa membantumu mengurangi kelelahan mata.

Untuk kameranya sendiri, OPPO A15s memiliki tiga sensor di belakang, yaitu kamera utama 13 MP, kamera makro 2 MP dan kamera depth 2 MP. Sedangkan kapasitas baterainya sebesar 4.230 mAh.

OPPO A31

OPPO A31 memang keluaran tahun 2020, namun masih tetap up-to-date untuk kamu beli di tahun ini. HP dengan RAM 4 GB ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1.999.000. Ruang penyimpanan dari seri OPPO ini sangat besar untuk HP di kelasnya, yaitu sebesar 128 GB.

Kamu bisa menyimpan beragam aplikasi, game bahkan foto tanpa perlu takut lemot. OPPO A31 juga dilengkapi oleh prosesor chipset MediaTek Helio P35 yang memiliki performa luar biasa. Kamu semakin nyaman memakainya karena layar super lebar dengan bentang 6,5 inci, resolusi HD+ serta rasio 20:9.

Oppo A53

Terakhir, oppotutorial merekomendasikan OPPO A53 yang memiliki refresh rate 90 Hz. Fitur ini termasuk langka pada HP level harga 2 jutaan ke bawah, namun kamu bisa menemukannya di HP OPPO dengan RAM 4 GB satu ini.

Desain smartphone-nya memiliki punch-hole display dengan panel yang dilengkapi A-Si TFT LCD berukuran 6,5 inchi, lengkap dengan aspek rasio 20:9. Dengan layar yang besar, kamu bisa cukup leluasa dalam menggunakannya.

Dari segi tenaga, OPPO A53 dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 460, konfigurasi octa-core 11nm dan ditambah dengan GPU Adreno 610 yang bisa dibilang cukup kencang untuk pemakaian ringan hingga pemakaian berat.

Itulah beberapa rekomendasi HP OPPO RAM 4 GB dengan harga di bawah 2 jutaan yang dirangkum oleh Oppo Tutorial. Untuk mengetahui Tutorial Oppo lainnya, seperti cara scan barcode tanpa aplikasi HP OPPO, tutorial update OPPO Android dan lain-lain. Kamu bisa langsung kunjungi laman oppotutorial.com.

Cari rekomendasi, daftar harga hingga berbagai tutorial untuk HP OPPO? Langsung cek saja di Oppo Tutorial! Semoga bermanfaat!

Bagikan:

Tim Radarblitar.com

Menyuguhkan berita faktual, aktual, dan bermanfaat | Literasi untuk aksi | Kontak Kerjasama Sponsored Post : inspiratipsmedia@gmail.com

Tinggalkan Balasan