Jika berbicara mengenai artis wanita cantik tanah air tak kalah dengan artis luar negeri seperti Jepang, China, Korea, dan Thailand.  Industri hiburan Indonesia memang tidak hanya terisi dengan para bintang berdarah asli Indonesia.

Beberapa artis yang kerap muncul di televisi sampai layar lebar pun juga mempunyai darah campuran. Tidak hanya satu negara saja, ada beberapa artis yang justru menjadi keturunan lebih dari dua negara.

Penasaran siapa saja artis Indonesia blasteran? Berikut ini daftar nama artis blasteran yang parasnya bikin siapa saja terkesima.

Ranty Maria

Artis wanita cantik ini memang tidak bisa kita ragukan lagi kepopulerannya. Ranty Maria sudah aktif dalam dunia hiburan tanah air sejak dirinya masih sangat kecil. Bahkan, di usia belianya, dia sudah membintangi banyak layar lebar.

Ranty adalah artis wanita dengan tubuh mungil dan berparas cantik. Aktris yang satu ini merupakan wanita campuran antara Manado dan Korea. Maka dari itu, cantik dan manisnya bisa membuat orang yang melihatnya meleleh dan takjub.

Tatjana Saphira

Siapa yang belum pernah mendengar nama artis cantik dari Indonesia ini? Ya, Tatjana Saphira memiliki paras yang sangat cantik dan mempesona dengan khas wajah bule. Artis wanita yang satu ini mempunyai karir yang melejit di dunia hiburan tanah air. Popularitas yang dia miliki sekarang karena talentanya yang luar biasa.

Tatjana Saphira merupakan artis dengan keturuan darah blasteran dari Indonesia dan Jerman. Makanya, orang yang melihatnya pasti takjub dengan kecantikannya.

Amanda Manopo

Pemeran Andi dalam sinetron Ikatan Cinta ini rupaya tidak sepenuhnya berdarah Manado, lho. Mantan kekasih artis ibukota, Billy Syahputra ini justru mempunyai perpaduan darah dari Spayol, Indonesia, dan Filipina.

Darah Filipina dan Spayol yang Amanda Manopo miliki berasal dari sang Ayah, Ramon Gauna Lugue. Sementara, mendiang ibunda tercinta berasal dari Manado, Sulawasi Utara dan pernah bertempat tinggal di Medan, Sumatera Utara.

Arumi Bachsin

Seorang artis yang sekaligus istri wakil gubernur Jawa Timur ini lahir di Jakarta. Arumi Bachsin memiliki darah keturunan Palembang, Indonesia dari ayahnya bernama Rudy Bachsin. Tidak hanya berasal dari Palembang, Arumi juga mempunyai darah campuran Belanda dan Jerman dari sang ibunda, Maria Lilian Pesch.

Itulah beberapa artis wanita cantik Indonesia yang ternyata memiliki darah blasteran. Selain artis cantik, Indonesia juga punya banyak nama artis tampan, lho. Yuk, cari tahu Foto Cowok Ganteng yang aktif dalam dunia hiburan tanah air hanya di www.ashefanews.com! Semoga bermanfaat!

Bagikan:

Tim Radarblitar.com

Menyuguhkan berita faktual, aktual, dan bermanfaat | Literasi untuk aksi | Kontak Kerjasama Sponsored Post : inspiratipsmedia@gmail.com

Tinggalkan Balasan