Salah satu cara untuk mengatur keuangan adalah menginvestasikan sebagian penghasilan kita. Tapi terkadang kita nggak tau ingin investasi yang seperti apa dan bagaimana. Sehingga penting untuk kita sebagai investor pemula mendapatkan rekomendasi atau saran dari teman yang berpengalaman.

Nah, salah satu rekomendasi terbaik adalah investasi reksa dana pasar uang. Mengapa demikian? Karena reksa dana pasar uang memiliki resiko yang rendah, imbal hasil yang diberikan lebih stabil, modal awal kecil dan jangka waktunya lebih fleksibel.

Ada banyak lembaga atau perusahaan yang menangani urusan pengelolaan investasi. Tidak heran jika kita investor pemula akan merasa bingung. Tapi, kita bisa mencoba reksa dana pasar uang terbaik dari Reksa Dana Manulife atau MAMI.

Reksa Dana Manulife mempunyai beberapa keunggulan seperti potensi imbal hasil yang lebih tinggi, kita bisa mulai investasi dengan Rp.10.000 dan sudah diawasi oleh OJK. Reksa Dana Manulife hadir di Indonesia sejak tahun 1996, tentunya layanan yang diberikan juga sangat professional .

Produk Reksa Dana apa saja yang diberikan oleh Reksa Dana Manulife? Yuk simak penjelasan di bawah ini untuk mengetahui produk Reksa Dana Manulife.

Reksa Dana Manulife Saham

Ingin mendapatkan keuntungan tinggi dari reksa dana? Reksa dana saham mempunyai potensi tersebut. Karena kita akan menginvestasikan saham di perusahaan. Reksa dana Manulife saham bisa dijadikan tujuan jangka panjang kita. Hebatnya reksa dana menulife saham juga terbagi menjadi beberapa pilihan produk mulai dari manulife saham andalan sampai Manulife saham syariah asia pasifik Dollar AS.

Reksa Dana Manulife Campuran

Jika kita adalah seorang investor dengan profil moderat, ini tentunya pilihan yang tepat. Reksa Dana ini menawarkan instrument terbaik saham dan obligasi, ditambah pula hasil seleksi investasi yang bisa dibagi berbagai tujuan lo. Ada 2 pilihan reksa dana yang bisa kita pilih di reksa dana Manulife campuran.

Reksa Dana Manulife Pendapatan Tetap

Reksa Dana Manulife pendapatan tetap mendapatkan potensi imbal hasil yang lebih tinggi dari deposito. Jenis reksa dana ini juga tidak dipotong pajak, lho. Bagi kita yang ingin menggunakan investasi jangka menengah, jenis reksa dana ini sangat cocok. Karena Reksa Dana pendapatan tetap mempunyai fluktuasi yang terjaga.

Reksa Dana Manulife Sukuk

Reksa Dana Manulife sukuk mempunyai keunggulan mempertahankan daya beli tanpa meniggalkan prinsip syariah dan potensi imbal hasil lebih dari 2% diatas rata-rata bagi hasil pada deposito syariah. Reksa Dana Manulife Sukuk mempunyai 3 jenis obligasi syariah. Kita bisa memilih reksa dana yang sesuai dengan dana kita.

Reksa Dana Manulife Pasar Uang

Reksa Dana Manulife Pasar Uang adalah reksa dana yang ideal untuk diadikan alternative pengganti simpanan konvensional.  Reksa dana ini terdiri dari berbagai macam instrument pasar uang juga deposito. Jika kita menggunakan reksa dana ini kita bisa mendapatkan imbal hasil lebih, potensi yang stabil, pencairan dana yang mudah dan menjadi modal investasi ringan. Dalam reksa dana ini terdapat berbagai macam pilihan yang bisa menjadi alternatif.

Nah, itu dia artikel tentang produk investasi reksa dana Manulife. Dengan menginvestasikan dana kita ke reksa dana maka akan membantu kita mempersiapkan dana untuk kebutuhan di masa depan. Informasi lebih lanjut kunjungi Reksa Dana Manulife.

Bagikan:

Tim Radarblitar.com

Menyuguhkan berita faktual, aktual, dan bermanfaat | Literasi untuk aksi | Kontak Kerjasama Sponsored Post : inspiratipsmedia@gmail.com

Tinggalkan Balasan