Radar Blitar – Kita mungkin sering mendengar kalimat “utamakan bahasa Indonesia, lestarikan bahasa daerah dengan kuasai bahasa asing”. Sejatinya kalimat ini memiliki banyak arti.

Bahasa memang menjadi kunci dalam komunikasi. Di era globalisasi seperti saat ini, tantangan terbesar kita adalah menguasai bahasa asing terlebih lagi bahasa Inggris sebagai bahasa internasional.

Sebagai solusinya kita bisa belajar bahasa Inggris online di platform pembelajaran yang kita pilih. Salah satu platform yang menyediakan fasilitas ini adalah English Billion.

Apa Itu English Billion

english billion

English Billion adalah platform pembelajaran bahasa Inggris secara online. Sesuai dengan namanya, English Billion bisa menjadi fasilitator yang akan mengantarkan kamu menggapai milyaran mimpi kamu menjadi lebih nyata.

Sebagai aplikasi belajar bahasa Inggris, English Billion menawarkan berbagai program yang menarik untuk setiap pelajar yang bergabung. Terdapat banyak konsep pembelajaran yang diajarkan oleh pengajar yang kompeten di bidangnya.

Setiap pelanggan akan diberikan kumpulan video yang berisi materi pembelajaran yang telah disusun secara terstruktur untuk mempermudah dalam belajar.

Detail Kategori

English Billion membuka tiga kategori untuk para pelajar. Ketiga kategori ini memiliki fokus yang berbeda yang menyesuaikan dengan usia dan kemampuan masing-masing.

Pertama, Young Learners

Young Learners adalah kelas yang dibuka untuk anak-anak usia dini. Yaitu mereka yang memasuki fase belajar pendidikan usia dini dan taman kanak-kanak.

Terdapat empat tahapan yang tersedia di kategori ini, yaitu early childhood, preparatory, kindegarten dan post-kindergarten. Masing-masing tahapan memiliki fokus pembelajaran yang berbeda.

Kedua, Primary

Untuk program pembelajaran kategori yang kedua ini dikhususkan bagi pelajar di tingkat sekolah dasar. Pembelajaran di tahap ini sudah mulai diajari kemampuan listening, reading, writing serta speaking.

Ketiga, Secondary

Kategori yang terakhir ini ditujukan untuk pelajar setingkat menengah pertama dan atas. Pembelajaran yang disampaikan seperti kategori Primary namun tentu dengan level yang lebih tinggi.

Gratis Placement Test

Bagi kamu yang belum tahu apa itu placement test, placement test adalah sebuah ujian yang diberikan di tahap awal untuk melihat kemampuan calon peserta dalam berbahasa Inggris.

Placement test ini dilakukan tanpa dipungut biaya alias gratis. Tes ini hanya untuk pelajar di kategori primary dan juga secondary. Adapun kelas young learners, tidak dilakukan placement test.

Local Teacher dan Native Speaker

Tenaga pengajar di Indonesia pilihan adalah guru-guru dari orang Indonesia dan juga penutur asli atau yang biasa dikenal dengan istilah native speaker.

Dalam meningkatkan kemampuan speaking, kehadiran penutur asli akan membuat kita menjadi lebih mudah dalam mempelajari pelafalan bahasa Inggris. Inilah yang menjadi nilai tambah dari English Billion.

Informasi lebih lengkapnya, kamu bisa akses di website belajar bahasa Inggris dari English Billion sekarang juga. Di sana kamu bisa mengetahui biaya pembelajaran dan juga testimoni dari beberapa pelanggan.

Jadi tunggu apa lagi, klik website English Billion sekarang juga.

Bagikan:

Tim Radarblitar.com

Menyuguhkan berita faktual, aktual, dan bermanfaat | Literasi untuk aksi | Kontak Kerjasama Sponsored Post : inspiratipsmedia@gmail.com

Tinggalkan Balasan