RadarBlitar.com – Belakangan ini banyak angkringan khas Jogja atau Jawa tengah yang bermunculan di wilayah Blitar. Kita akan dengan mudah menemukan angkringan ini di sekitar jalan raya maupun jalan kecil.

Banyak gerobak angkringan yang kini cukup menarik perhatian warga Blitar. Bahkan, saat ini peminatnya pun dari berbagai kalangan, mulai dari anak mudah hingga orang dewasa. Tempat seperti memang bisa menjadi salah satu alternatif sebagai tempat berkumpul bersama rekan atau keluarga yang menyenangkan.

Selain itu, hal yang menarik dari angkringan adalah berbagai macam menu jajanan yang mereka tawarkan semuanya harganya murah. Salah satu menu khas dari angkringan adalah nasi kucing atau nasi bungkus.

Dari sekian banyak angkringan yang sudah berdiri di daerah Blitar. Angkringan Pak Joko menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda dari yang lain. Tempatnya lebih luas dan menu makanannya pun lebih bervariatif.

Mengenal Lebih Jauh Angkringan Pak Joko

Angkringan ini berlokasi di Desa Minggirsari dan sangat terlihat berbeda dari angkringan pada umumnya. Tempatnya rindang dan sejuk, serta banyak meja dan kursi yang akan menambah kenyamanan pengunjung dalam menikmati suasana malam hari.

Tidak perlu khawatir, Angkringan Pak Joko menyediakan banyak menu seperti nasi bakar, nasi kucing, aneka sate tusukan, cireng, sempol, bakso, hingga dimsum juga ada.

Meskipun mengusung konsep angkringan modern, namun harga setiap makanannya tidak akan menguras kantong kita, kok. Angkringan Pak Joko memiliki menu yang harganya berkisar Rp1.000 sampai Rp8.000 saja. Harga yang murah meriah tentunya sangat cocok untuk semua kalangan.

Di sini, minuman paling murah seharga Rp5.000 dan paling mahal hanya Rp12.000 saja. Angkringan ini sangat cocok untuk kita yang ingin jajan atau ngemil. Banyak jenis tusukan yang siap menemani acara kumpul bersama teman.

Pada bagian paling selatan, ada beberapa makanan yang tersaji dengan rapi. Kita bisa menjumpai sosis, tempura, sate usus, tahu kornet, berbagai macam nasi, dan masih banyak menu lainnya lagi. Kita tinggal pilih saja mana yang ingin kita makan dan langsung bayar.

Terdapat piring plastik dan alas makan berupa kertas minyak di bagian meja barat. Kita bisa langsung mengambilnya dan meletakkan berbagai menu di atasnya. Semua nasi hanya Rp5.000 an saja, lho.

Setelah membayar di meja kasir, kita bisa memilih tempat duduk, bisa lesehan di halaman angkringan, bisa di gazebo, atau bisa juga di kursi kayu yang telah tersedia.

Angkringan Pak Joko buka mulai pukul 16.00 hingga 22.00 WIB. Tempat yang luas bisa menjadi salah satu referensi tenpat untuk berkumpul dengan banyak teman atau keluarga.

Lampu yang terletak di banyak sudut membuat malam menjadi lebih syahdu dan suasana berkumpul menjadi hangat. Fasilitas yang ada di angkringan ini cukup lengkap seperti tempat cuci tangan, toilet, dan mushola.

Selain itu, setiap malam minggu akan ada live music. Pastinya nongkrong bakal lebih seru dan ambyar, kan?

Apabila kamu  tertarik datang ke angkringan kekinian ini, mudah saja lho. Karena lokasinya sangat terjangkau. Dari tugu selamat datang di Desa Minggirsari ke selatan sejauh kurang lebih 200 meter. Kemudian pada perempatan pertama, kita berbelok ke kanan 50 meter. Ada tulisan “Angkringan Pak Joko” pada bagian depan angkringan.

Ingin nongkrong dengan nyaman dan budget murah? Angkringan Pak Joko solusinya!

Yuk ajak pasangan, teman kerja, komunitas atau keluargamu untuk menikmati malam di Angkringan Pak Joko. Ngobrol nyaman, panggon penak, pangananane yo enak.

Bagikan:

Tim Radarblitar.com

Menyuguhkan berita faktual, aktual, dan bermanfaat | Literasi untuk aksi | Kontak Kerjasama Sponsored Post : inspiratipsmedia@gmail.com

Tinggalkan Balasan