RadarBlitar.com – Blitar adalah salah satu daerah yang terletak di Provinsi Jawa Timur. Daerah ini terbagi menjadi dua wilayah administrasi, yakni Kota dan Kabupaten. Kota dan Kabupaten Blitar berada di bagian barat daya Surabaya dan sebelah barat Malang.

Banyak tempat di Blitar yang sudah terkenal. Mulai dari tempat wisata hingga cafe yang kekinian telah lengkap tersedia di Blitar Raya. Bahkan, Blitar juga mempunyai kolam renang yang tidak pernah sepi pengunjung.

Kolam renang ini menjadi destinasi wisata yang cocok untuk kita kunjungi bersama keluarga maupun rekan. Berikut ini daftar nama kolam renang yang seru dan kekinian di Blitar. Simak penjelasannya sampai selesai, ya!

Water Park Sumber Udel

Tempat wisata yang satu ini merupakan kolam renang favorit bagi masyarakat sekitar. Tidak jarang masyarakat Blitar memilih menghabiskan waktu liburan mereka dengan mengajak keluarga atau temannya pergi ke sini.

Kolam renang Sumber Udel mempunyai air yang jernih dan suasana asri. Banyak wahana menarik yang bisa kita jumpai di sini. Mulai dari seluncuran hingga ember tumpah. Fasilitasnya pun cukup memadai seperti kamar mandi, shower, kamar bilas, mushola, dan kantin.

Area untuk parkir kendaraan pun cukup luas. Kolam renang yang berlokasi di Jalan Kalibrantas, Bendo, Kepanjenkidul ini bisa kita kunjungi dari pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

Telaga Nirmala Klampok

Kolam renang ini terletak di Jalan Halmahera, Klampok, Sananwetan, Kota Blitar. Keadaan airnya sangat jernih dan menyegarkan. Telaga Nirmala memiliki dua kolam, satu untuk dewasa dan satu lagi untuk anak-anak.

Masih banyak pepohonan di sekitar kolam sehingga suasananya sangat asri dan nyaman. Tidak perlu kahwatir, harga masuknya sangat bersahabat dengan kantong kita. Hanya dengan Rp5.000 saja kita bisa berenang di sini sepuasnya.

Fasilitas yang tersedia pun cukup lengkap. Kita bisa  dengan mudah menemui toilet, kamar bilas, mushola, dan kantin. Namun, kolam renang ini tidak memiliki wahana permainan.

Meski begitu, Telaga Nirmala tetap menjadi tempat favorit bagi masyarakat. Kita bisa berkunjung ke sini mulai dari pukul 07.00 sampai 17.00 WIB.

Kolam Renang Penataran

Kolam renang ini mempunyai tiga kolam, salah satunya berkedalaman kurang lebih dua meter. Di sini, kita bisa menjumpai wahana seluncuran air dan ember tumpah. Wahana bermain ini merupakan tempat favorit bagi anak-anak.

Setiap akhir pekan, kolam renang ini selalu ramai dengan pengunjung yang ingin berlibur. Tidak jauh dari kolam renang, ada tempat bermain anak-anak seperti jungkat-jungkit dan ayunan. Fasilitas di sini juga tergolong lengkap, lho. Ada kamar bilas, toilet, kantin, dan mushola.

Kolam Renang Penataran terletak di Jalan Raya Penataran, Penataran, Nglegok, Kabupaten Blitar. Tempat ini buka mulai dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

Laguna Thematic Park

Wisata kolam renang yang satu ini cocok untuk buah hati, lho. Di kolam renang ini, banyak pilihan kolam yang aman untuk tempat bermain anak. Kita bisa menjumpai wahana permainan seperti seluncuran air dan ember tumpah dengan mudah di sini.

Laguna Thematic Park memiliki air yang jernih dan menyegarkan. Selain itu, tempatnya luas dan fasilitasnya juga lengkap. Kolam renang yang berada di Jalan Benteng Blorok, Rejowinangun, Kabupaten Blitar ini mempunyai harga tiket yang sangat terjangkau.

Maka dari itu, banyak orang dari luar daerah yang menikmati liburannya di sini. Apabila sedang berada di daerah Blitar. Jangan lupa mampir dan berkunjung di salah satu kolam renang di atas, ya! Selamat berlibur!

Bagikan:

Tim Radarblitar.com

Menyuguhkan berita faktual, aktual, dan bermanfaat | Literasi untuk aksi | Kontak Kerjasama Sponsored Post : inspiratipsmedia@gmail.com

Tinggalkan Balasan