Membeli mobil di lelang mobil Surabaya? Guys, ternyata sudah umum di Indonesia, yaitu membeli mobil memakai sistem lelang. Tempatnya adalah IBID Balai Lelang Serasi.  Tempat lelang berbagai macam mobil, motor, bahkan ponsel bekas. Bukan hanya tempat membeli mobil lelang saja, tapi juga tempat menjual.

Meskipun termasuk tempat lelang, kamu tidak akan merasa dirugikan sama sekali. Malah kamu bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan ketika memilih IBID sebagai tempat menjual dan membeli mobil bekas.

Keuntungan Memakai IBID Balai Lelang Serasi

Jangan khawatir tidak bisa melakukan lelang di IBID, karena kini sudah hadir lelang mobil Surabaya dan beberapa kota lainnya. Bukan hanya bisa melakukan lelang secara kelompok dan dari perusahaan, tempat lelang tersebut juga menerima perseorangan.

Kamu pasti cemas ketika menitipkan mobil bekas di IBID karena kemungkinan besar harganya akan jatuh. IBID berbeda dengan tempat lelang lainnya, karena sudah memiliki harga standar khusus. Harga tersebut akan ditentukan dari kondisi kendaraan, merek, tipe, dan tahunnya. Selain itu, ada beberapa keuntungan lainnya jika kamu mengikuti lelang di IBID.

1. Fee Lebih Murah Dibandingkan Lainnya

Ketika kamu menitipkan kendaraan untuk dilelang, biasanya akan ada pembayaran khusus. Di IBID juga memberlakukan biaya tersebut. Hebatnya jika memilih IBID, pembayaran tersebut lebih ringan dibandingkan tempat lainnya.

Biasanya pembayaran tersebut sebesar 5 persen dari harga yang sudah ditentukan ketika hari biasa. Namun, jika ada promo atau hari-hari tertentu, akan ada potongan sampai 50 persen.

Jadi, jatuhnya akan lebih murah. Dimana lagi ada tempat lelang yang memberikan keuntungan dengan fee yang murah dan terjangkau selain di IBID.

2. Bekerja Sama Dengan Astra Car Valuation (ACV)

Sudah tahu kan dengan perusahaan Astra yang termasuk salah satu perusahaan otomotif di Indonesia. IBID bekerja sama dengan AVC. Ketika kamu memutuskan untuk memasukkan kendaraan pada titip lelang. Maka hal pertama yang akan dilakukan adalah pemeriksaan.

Petugas dari AVC ini yang akan melakukan pemeriksaan tersebut. Mulai dari kondisi kendaraan sampai kesehatannya. Sehingga petugas AVC bisa memberikan pilihan harga yang tepat sesuai kondisi kendaraan.

3. Memiliki Aplikasi Dan Website

Kapan lagi bisa melakukan titip lelang dan bisa mengetahui proses pelelangannya lewat sebuah aplikasi dan website. Semua itu kamu bisa dapatkan hanya di IBID. Jadi siapa saja bisa mengikuti lelang tersebut di mana saja dan kapan saja.

Jika memutuskan untuk ikut lelang, langsung saja daftar melalui aplikasi IBID. Kemudian bawa kendaraan ke cabang unit terdekat. IBID sudah melakukan lelang di beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya adalah kota Surabaya. Bukan hanya itu saja, kamu bisa mengetahui kondisi kendaraan kepada petugas ketika live streaming.

Itulah yang akan kamu dapatkan ketika masuk dalam lelang IBID. Jika kamu termasuk warga Surabaya, akan lebih mudah jika menitipkan di lelang mobil Surabaya. Langsung saja datangi cabang IBID , dan dapatkan berbagai macam keuntungan lainnya.

Bagikan:

Tim Radarblitar.com

Menyuguhkan berita faktual, aktual, dan bermanfaat | Literasi untuk aksi | Kontak Kerjasama Sponsored Post : inspiratipsmedia@gmail.com

Tinggalkan Balasan