RadarBlitar.com – Kafe adalah tempat yang pas untuk nongkrong menghabiskan waktu bersama teman. Saat ini, budaya nongkrong santai sudah merambah ke berbagai kalangan, baik muda hingga tua.

Kini, kafe hadir tidak hanya di kota-kota besar saja. Kota kecil seperti Blitar pun mempunyai banyak kafe yang cocok untuk nongki bersama rekan. Tidak hanya aneka makanan yang kekinian, namun kafe-kafe tersebut juga menyuguhkan desain yang ciamik.

Nah, berikut ini beberapa kafe yang punya banyak spot instagramable. Simak ulasannya sampai selesai, ya!

De Classe Gelato and Cofee

Kafe yang terletak di Jalan S. Supriyadi, Bendogerit, Sananwetan ini mempunyai konsep yang cukup unik dan berbeda daripada kafe pada umumnya. De Classe Gelato and Cofee memiliki interior yang menonjolkan kesan heritage. Ada bebatuan, kayu, dan tong bekas yang membuat kafe ini semakin terlihat klasik.

Dalam area kafe terdapat bar untuk tempat mengolah kopi. Hal ini akan memudahkan para pengunjung melihat secara lansung proses pembuatan kopi yang mereka pesan.

Pada area indoor dan outdoor, kafe ini kaya akan spot foto yang instagramable, lho. Kamu bisa foto dengan latar belakang dinding yang sudah terhias. Selain itu, kamu akan mudah menemukan pemandangan mural di setiap sudutnya.

Tenang saja, tempatnya cukup luas untuk kamu nongkrong. Jangan lupa eksplore setiap sisinya, ya. Jika ingin berkunjung kesini, kafe ini buka mulai pukul 07.00-22.00 WIB.

Kafe Sam Bistro

kafe ini berlokasi di Jalan S. Supriyadi, Bendogerit, Sananwetan. Kamu akan dengan mudah menemukan spot instagramable di bagian outdoor. Kafe Sam Bistro mempunyai dinding kaca dan bata yang memberikan kesan klasik.

Tidak hanya itu, ada aksesoris yang bisa kamu gunakan sebagai properti berfoto, lho. Dengan pencahayaan yang pas, kamu akan mendapatkan foto yang cantik.

Garis vertikal dengan warna coklat dan putih mendominasi bagian indoor kafe. Pada bagian dalamnya ada area luas yang bisa kamu sewa untuk acara, seperti rapat, pesta, maupun workshop.

Greendland Pijimbo

Kafe ini terletak pada kawasan perbukitan. Greenland berlokasi di perkebunan Pijimbo, Desa Ngadirejo, Wlingi. Dengan desain kafe yang terbuka, kamu bisa menikmati pemandangan sekitar kafe.

Kafe sekaligus guest house ini juga mempunyai kolam renang dan wahan bermain untuk anak-anak, lho. Meskipun kafe ini terbilang masih baru karena berdiri dua tahun yang lalu. Namun, kamu akan merasa betah jika ada di sini.

Greenland Pijimbo juga menyuguhkan live music yang akan membuat acara nongkrongmu lebih asik. Kafe ini buka mulai dari pukul 09.00 sampai 20.00 WIB.

Bromfiet Café

Kafe yang terletak di Jalan Raya Dandong, Srengat ini memiliki konsep kombinasi, lho. Mereka menyuguhkan desain bernuansa modern dan vintage. Berbagai barang yang mereka miliki identik dengan zaman dulu sehingga menambah kesan vintage.

Di kafe ini kamu bisa menemui beberapa macam moge, sepeda kuno, dan ornamen klasik. Meja dan kursi yang mereka gunakan pun sangat menggambarkan keadaan tempo dulu.

Tidak hanya barang zaman dulu, mereka juga memanfaatkan penerangan yang membuat pengunjung seperti berada di masa lalu.

Bromfiet Cafe mempunyai dua bagian, yakni outdoor dan indoor. Ornamen dan furniture berbahan dasar kayu akan membuat setiap sisinya menjadi sangat instagramable. Jika kamu ingin menghabiskan waktu di kafe ini, kamu bisa datang antara pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Nah, itulah beberapa rekomendasi kafe yang cocok buat nongkrong santai bersama teman. Jangan lupa catat jam bukanya dan ajak rekan-rekanmu mampir, ya!

Bagikan:

Tim Radarblitar.com

Menyuguhkan berita faktual, aktual, dan bermanfaat | Literasi untuk aksi | Kontak Kerjasama Sponsored Post : inspiratipsmedia@gmail.com

Tinggalkan Balasan