RadarBlitar.com – Lagi-lagi, kecelakaan terjadi di Blitar pada hari Sabtu (28/5/2022). Kali ini kecelakaan tersebut melibatkan pelajar dengan seorang kakek. Pelajar yang naik motor dengan kecepatan tinggi menabrak si kakek yang tengah menyeberang jalan. Kakek tersebut langsung tewas di lokasi kejadian.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Veteran, Kepanjen Lor, Kota Blitar sekitar pukul 22.00 WIB. Pelajar dengan inisial FRH (16) ini mengendarai motor Suzuki Spin bernopol AG 4096 KAL.

Kronologi Kejadian

AKP Mulya Sugiarto, selaku Kasat Lantas Polresta Blitar mengatakan bahwa FRH melaju dari arah utara menuju selatan. Di saat yang bersamaan, korban berjalan kaki menyeberang jalan dari arah timur ke barat. Sehingga, benturan pun tak bisa dihindari.

Mereka berdua lantas dievakuasi oleh warga sekitar ke RSU Aminah yang letaknya dekat dengan lokasi kejadian. FRH yang dalam kondisi sadar mengalami luka di bagian pelipis dan mulutnya. Kondisinya hanya luka ringan. Sementara itu, korban yang diketahui bernama Sutikno meninggal dunia.

Kakek tersebut merupakan warga Jalan Veteran berusia 80 tahun. Sutikno mengalami luka di bagian belakang kepala dan meninggal sesaat setelah tiba di rumah sakit.

Mulya juga menambahkan, diduga pengendara motor tidak mengutamakan pejalan kaki sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Laka lantas ini tengah dalam penanganan Satlantas Polresta Blitar untuk proses hukum lebih lanjut.

Kesimpulan

Sabtu (28/5/2022) malam, sekitar pukul 22.00 terjadi kecelakaan antara pelajar yang mengendarai motor dengan seorang kakek di Jalan Veteran, Kepanjen Lor, Kota Blitar. Pelajar dengan inisial FRH mengendarai Suzuki Spin bernopol AG 4096 KAL.

Peristiwa tersebut terjadi ketika FRH melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan. Bersamaan dengan itu, seorang kakek yang diketahui bernama Sutikno tengah berjalan kaki menyeberang jalan dari arah timur ke barat.

Akibatnya, benturan tersebut tidak bisa dihindari. Warga langsung mengevakuasi dua orang tersebut ke RSU Aminah yang paling dekat dengan lokasi kejadian. FRH hanya mengalami luka ringan di bagian pelipis dan mulut. Sedangkan, Sutikno mengalami luka di bagian belakang kepala dan meninggal sesaat setelah tiba di rumah sakit.

Bagikan:

Tim Radarblitar.com

Menyuguhkan berita faktual, aktual, dan bermanfaat | Literasi untuk aksi | Kontak Kerjasama Sponsored Post : inspiratipsmedia@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.