Bagi yang saat ini tengah mengelola klinik sendiri, tentu membutuhkan bantuan orang lain maupun teknologi yang mendukung. Salah satunya dengan memiliki software klinik dari Vmedis. Di era serba modern seperti saat ini, pekerjaan manusia sudah semakin dimudahkan berkat kemajuan teknologi.

Terlebih, aplikasi Vmedis bisa kita akses melalui smartphone maupun website. Melalui aplikasi ini, kita bisa lebih mudah untuk melakukan registrasi pasien, kunjungan pasien, diagnosa, pemeriksaan hingga rekam medis pun tersedia. Selain itu, kita pun bisa mengontrol klinik dari jauh cukup lewat HP.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa harus memakai Vmedis untuk pengelolaan klinik semakin mudah. Simak baik-baik, ya!

Bisa Langsung Buka di Browser

Jika biasanya kebanyakan aplikasi harus install terlebih dahulu untuk menggunakannya, aplikasi Vmedis berbeda. Karena, kita tidak perlu menginstall dan langsung bisa dipakai. Cukup dengan membuka browser dan akses domain klinik. Beres deh!

Membuat Laporan Keuangan Secara Real Time

Laporan keuangan sangat penting untuk diketahui. Dengan adanya laporan keuangan real time, kita bisa segera tahu kondisi klinik dengan cepat. Tidak perlu lagi repot menghitung secara manual yang hanya membuang-buang waktu.

Sistem Pembayaran Kasir yang Lengkap

Sistem ini mencakup pembayaran pemeriksaan klinik, pemeriksaan laboratorium, bahkan penjualan obat baik resep atau racikan. Sangat mudah, lengkap dan efisien.

Dashboard Klinik, Untuk Monitor Klinik Dimanapun dan Kapanpun

Pada fitur ini, akan ditampilkan jumlah kunjungan, pasien baru, omset dan juga laba rugi hari ini. Jadi, kita bisa langsung tahu perkembangan omset klinik setiap saatnya.

fitur-fitur software klinik Vmedis

Melihat Laporan Rekam Medis Langsung dari HP

Biasanya, untuk mencari laporan rekam medis, kita harus mencari berkas yang menumpuk di lemari. Namun, dengan aplikasi Vmedis cukup melihat dari HP, kita sudah bisa memantau riwayat rekam medis pasien dengan mudah.

Membuat Laporan Laba Rugi Otomatis

Dengan Vmedis, kita tak perlu repot lagi menyuruh karyawan untuk membuat laporan laba rugi. Terlebih, ada risiko salah penghitungan jika dikerjakan secara manual. Aplikasi ini bisa membuat laporan laba rugi secara otomatis dan bisa kita lihat setiap hari melalui HP.

Nah, itulah alasan mengapa kita harus menggunakan aplikasi klinik Vmedis untuk mengelola klinik agar semakin mudah. Masih banyak keuntungan lain yang bisa kita dapatkan. Cari tahu lewat vmedis.com untuk informasi selengkapnya, ya. Yuk pakai Vmedis untuk memonitor klinik dari HP sekarang juga!

Bagikan:

Tim Radarblitar.com

Menyuguhkan berita faktual, aktual, dan bermanfaat | Literasi untuk aksi | Kontak Kerjasama Sponsored Post : inspiratipsmedia@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.