Acara wisuda menjadi momen yang sangat istimewa. Maka dari itu, tidak heran jika banyak rekan maupun kerabat yang ingin ikut mengantarkan. Jika jumlahnya banyak, berarti kamu membutuhkan sewa mobil Jogja.

Meskipun harganya sedikit lebih mahal daripada menggunakan transportasi umum. Namun, dengan menggunakan sewa mobil, kamu dan keluarga akan merasa lebih nyaman dan privat.

Saat ini, sudah banyak jasa yang menawarkan rental mobil. Oleh karena itu, supaya tidak salah memilih jasa sewa mobil untuk wisuda, kamu perlu mengetahui beberapa tips berikut ini.

Melakukan Perbandingan Harga

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah membandingkan harga antar satu rental mobil dengan lainnya. Pada beberapa rental mobil, perbedaan harga sering terjadi walaupun mobil yang ditawarkan mempunyai varian dan seri yang sama.

Tidak hanya itu, biasanya ada rental mobil yang memberikan sejumlah diskon di waktu tertentu. Pastinya, hal ini akan menekan pengeluaranmu untuk sewa mobil wisuda.

Memastikan Harga Sesuai dengan Fasilitas

Apabila harga yang kamu dapatkan terlalu rendah, kamu perlu waspada karena bisa jadi ada biaya lain yang akan dibebankan kepadamu di luar biaya sewa. Akan tetapi, apabila harga yang kamu peroleh terlalu tinggi, maka kamu perlu hati-hati karena kemungkinan harga tersebut di atas harga pasaran.

Ketika memilih rental mobil, kamu perlu lebih teliti karena masih banyak oknum tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan kesempatan pada momen tertentu.

Mengetahui Syarat Penyewaan

Sebelum memutuskan untuk menyewa, lebih baik ketahui dulu apa saja syarat untuk menyewa mobil. Biasanya, kamu harus memberikan salinan identitas diri seperti SIM dan KTP, serta mengisi sejumlah formulir secara daring atau tertulis.

Dengan mencari tahu persyaratannya lebih dulu, kamu bisa mempersiapkan dokumen yang kamu butuhkan sebelum menyewa mobil.

Memeriksa Keadaan Mobil

Sebelum membawa mobil, kamu harus memeriksa keadaan eksterior maupun interior mobil. Periksa juga performa mesin. Jika kamu kurang memahami cara memeriksanya, kamu bisa membawa ahli dalam bidang otomotif untuk memudahkan pengecekan.

Memilih Rental Mobil Terpercaya

Kamu bisa memilih jasa rental mobil terpercaya dengan mencari ulasan mengenai jasa tersebut. Cari informasi melalui media sosial maupun orang yang sudah pernah memakai jasanya. Dengan cara ini, kamu dapat menghindari pihak yang curang sehingga kamu dan keluarga merasa tenang selama menyewa mobil.

Salah satu rental mobil terpercaya yang bisa kamu pilih adalah Avilo Rent Car. Perusahaan sewa mobil Jogja terbesar dan profesional ini menyediakan beragam kendaraan yang lengkap untuk kebutuhan transportasimu.

Avilo Rent Car menawarkan dua pilihan sewa, yakni sewa mobil lepas kunci atau tanpa sopir dan sewa mobil dengan sopir. Kamu bisa memilih sesuai dengan anggaran yang tersedia.

Penasaran dengan layanan dari rental mobil Yogyakarta ini? Yuk, cari tahu informasi detailnya dengan mengunjugi avilorentcar.com. Semoga bermanfaat.

Bagikan:

Tim Radarblitar.com

Menyuguhkan berita faktual, aktual, dan bermanfaat | Literasi untuk aksi | Kontak Kerjasama Sponsored Post : inspiratipsmedia@gmail.com

Tinggalkan Balasan