Lipstik Maybelline

Maybelline adalah salah satu brand kosmetik terpopuler di kalangan wanita. Brand ini memiliki banyak penggemar karena produk kecantikannya dapat memenuhi kebutuhan wanita akan tata rias mereka.

Di Indonesia, ada beberapa produk unggulan dari Maybelline yang jadi favorit para wanita yakni maskara dan lipstik Maybelline. Kualitas dari dua produk yang memberi kesan natural jelas tidak diragukan lagi. Selain itu, harganya yang ramah kantong dapat menjangkau hampir seluruh lapisan masyarakat. 

Deretan Lipstik Maybelline Terbaru yang Banyak Jadi Favorit

Color Sensational Vivid Matte Lipstick 

Lipstik warna matte akhir-akhir ini menjadi tren dan banyak menjadi pilihan para wanita karena memberi kesan natural pada bibir. Namun, bagi pemilik bibir kering, memakai lipstik matte membuat bibir menjadi lebih kering. Kondisi tersebut jelas terasa mengganggu.

Kalian bisa menyiasatinya dengan banyak minum air putih, pulas bibir dengan pelembab dan pilih lipstik matte yang mengandung vitamin E atau jojoba oil untuk menjaga kelembapan dan kesehatan bibir. Lipstik yang memenuhi kriteria di atas ialah Color Sensational Vivid Matte Lipstick. Varian ini dapat memberikan hasil akhir yang halus dan merata sehingga bibir jauh dari pecah-pecah.

Lipstik Maybelline varian ini tersedia dalam beberapa pigmentasi warna yang bisa kalian pilih, di antaranya Scarlet Red, Velvet Pink, Neon Pink dan Rosy Orange.

Lip Flush Bitten Lips Lipstick

Teknik pewarnaan pada bibir yang menghasilkan efek gradasi, atau istilah kerennya teknik ombre banyak dipilih wanita yang menginginkan kesan fresh dan natural. Namun, ada kalanya mereka enggan karena sulit memadukan warna-warna lipstik yang serasi.

Sekarang, kamu tak perlu lagi bingung karena Maybelline menghadirkan Lip Flush Bitten Lips Lipstick. Pada tiap batangnya, terdapat tiga pilihan warna yang memiliki gradasi cantik. Apalagi, cara memulas lipstik ini cukup mudah dan bisa kamu sesuaikan dengan warna kulitmu.

Color Show Matte Lipstick 

Kamu tipe orang yang tidak menyukai warna mencolok? Produk Maybelline satu ini, Color Show Matte Lipstick bisa menjadi pilihan yang pas untukmu. Shades lembut dari varian ini, bisa tahan hingga enam jam dengan tampilan warna matte yang intens. Formula soft moisture emulsion di dalamnya membuat bibir tetap terasa lembap. 

Vivid Matte Lipstick Extension

Setelah seharian beraktivitas, kamu perlu membersihkan lipstik di bibir dengan pembersih khusus yang tidak mengandung alkohol.

Untuk membuat bibirmu terawat, lakukan scrubbing pada bibir menggunakan gula dan minyak zaitun. Gosok dengan lembut dan hati-hati, kemudian bilas. Perawatan selanjutnya, kamu bisa menggunakan lip butter atau minyak zaitun di malam hari agar bibir tetap terasa lembap.

Vivid Matte Lipstick Extension bisa kamu jadikan pilihan untuk bibirmu yang terawat. Lipstik dengan tekstur creamy dari Maybelline ini tersedia dalam sembilan warna yang trendi dan memukau. Tampilan matte dengan warna vivid-nya akan menunjang penampilan kamu menjadi lebih maksimal.

Maybelline Lip Tint

Booming-nya drama korea di Indonesia, membuat banyak wanita terinspirasi untuk menggunakan make up ala-ala artis korea yang terkesan natural tanpa sentuhan produk kecantikan. Untuk menunjangnya, mereka memilih lip tint sebagai pelengkap tata rias agar memberi kesan lembut dan natural. 

Nah, agar mendapatkan kesan ala aktris korea, kamu tidak perlu menyapukan warna secara berlebihan. Gunakan eyeliner untuk menegaskan bagian mata dan poles bibir dengan lipstik yang memiliki warna cerah untuk menambah kesan fresh. 

Maybelline Lip Tint ini bisa kamu coba, apalagi produk ini praktis dibawa ke mana pun. Lip tint ini terasa ringan dan lembap saat digunakan, juga tidak meninggalkan rasa lengket di bibir. Cara pemakaiannya pun mudah, cukup dengan menggunakan sponge applicator.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *