Aplikasikan Lampu LED Meval LED 3-Step Dimming untuk Rumah, Perkantoran, Restoran, Café, Hotel, Supermarket & lainnya. 

Mengatur suasana yang tepat sangat penting untuk merileksasikan diri di rumah, dengan lampu led yang memberikan 3 kapasitas Watt dengan 1 lampu led anda bisa mendapatkan kenyamanan saat bersantai di rumah. 

Umumnya pencahayaan adalah cara yang tidak mengganggu namun sangat praktis untuk meningkatkan atmosfer di rumah Anda. Kali ini Meval memberikan pengembangan terkini dalam pencahayaan Lampu LED yang dapat diredupkan untuk menciptakan atmosfir yang tepat. 

Pengunaan lampu ini lebih hemat power, dan dapat digunakan untuk beberapa keperluan

Dengan Lampu LED Meval LED 3-Step Dimming anda dapat merubah tingkat cahaya sesuai kebutuhan, dari terang ke biasa ke redup, anda bisa memiliki 3 kapasitas Watt berbeda dalam 1 lampu. Dari 11W ke 4W ke 1,5W, yang merubah intensitas kecerahan cahaya lampu dari 100%, 40% dan terakhir 10%, semua hanya dengan tombol saklar biasa.

Lampu tipe ini dapat ditempatkan di ruang yang tidak perlu pencahayaan terlalu terang untuk waktu lama. Sehingga pemakaian power lampu dapat lebih hemat dibanding dinyalakan terus dengan kekuatan cahaya penuh.

Misalnya lampu lorong rumah menuju kamar mandi, yang perlu dinyalakan. Dapat diganti Lampu LED Meval LED 3-Step Dimming. Ketika tidak dibutuhkan cahaya dapat dibuat lebih redup, maka lampu dapat turunkan pencerahannya menjadi 40% bahkan 10%. Sehingga lampu tetap memberi penerangan. Ketika ruang memerlukan penerangan lebih kuat, tinggal di switch off dan di on kembali, maka lampu berubah kecerahannya menjadi 100%. 

Atau mereka yang suka membaca di tempat tidur, kecerahan lampu baca mungkin perlu lebih redup. Dapat memanfaatkan Lampu LED Meval LED 3-Step Dimming. Serta mereka yang bekerja di studio dimana cahaya dari monitor computer cukup berpengaruh dengan tampilan gambar dimonitor dan terganggu dengan cahaya lampu yang terlalu kuat.

Anda dapat mengunakan Lampu LED Meval LED 3-Step Dimming agar sinar lampu tidak terlalu cerah. Ketika bekerja biasa cahaya lampu dapat dikembalikan dengan cahaya maksimum. Bila lampu dimatikan dan kembali dinyalakan, maka cahaya lampu menjadi lebih redup, dan energi yang digunakan menurun sampai 3,5W. Dan terakhir paling redup hanya memerlukan power listrik 1,5W dengan intesitas 10%. 


Maksimalkan penerangan rumah anda dengan produk yang terbaik dari Lampu LED Meval LED 3-Step Dimming dengan spesifikasi produk:

  • Warna Cahaya = Putih
  • Kapasitas = 11 Watt, 4 Watt, 1,5 Watt
  • Lumens = 11 Watt : 1030 Lumens, 4 Watt : 410 Lumens, & 1,5 Watt : 115 Lumen
  • Umur Lampu =15.000 Jam


By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *