Radar Blitar – Jerawat, kusam, dan tanda-tanda penuaan adalah masalah kulit yang bisa mengganggu penampilan. Untuk mengatasinya ternyata tidak harus melulu menggunakan skincare yang penuh bahan kimia. Bahan alami seperti buah-buahan bisa juga kamu manfaatkan, salah satunya adalah buah naga yang menyimpan banyak kebaikan untuk kulit. Yuk, simak 5 cara menggunakan buah naga untuk menghilangkan bekas jerawat dan menutrisi kulit. 

1. Campuran buah naga dan lemon sebagai masker untuk mengilangkan jerawat dan bekasnya

Campur buah naga dan lemon adalah salah satu cara menggunakan buah naga untuk menghilangkan bekas jerawat dan menutrisi kulit. Campur buah naga dan lemon adalah salah satu cara menggunakan buah naga untuk menghilangkan bekas jerawat dan menutrisi kulit. 

Buah naga yang memiliki rasa manis dan segar ini ternyata juga berguna untuk membantu mengatasi jerawat. Kandungan buah naga yang tinggi akan vitamin C berguna untuk menengakan jerawat serta mencegah agar kulitmu tidak breakout. Selain itu, kandungan vitamin c buah naga juga membuat bekas jerawat lebih mudah pudar. 

Untuk merasakan manfaat buah naga lebih maksimal, kamu bisa menggunakan masker buah naga dengan campuran lemon. Masker alami ini sangat berguna untuk mengilangkan jerawat dan bekasnya. Pertama haluskan daging buah naga hingga berbentuk pasta. Kemudian campurkan dengan perasan lemon. Setelah itu oleskan pada seluruh wajah dan diamkan sekitar 10 menit dan bilas dengan air bersih. 

2. Oleskan daging buah naga yang dihaluskan untuk menenangkan kulit yang terbakar matahari

Mengoleskan daging buah naga adalah salah satu cara menggunakan buah naga untuk menghilangkan bekas jerawat dan menutrisi kulit. Mengoleskan daging buah naga adalah salah satu cara menggunakan buah naga untuk menghilangkan bekas jerawat dan menutrisi kulit. 

Selain kaya akan kandungan vitamin C dan antioksidan, buah naga juga kaya akan vitamin B3. Kandungan tersebut sangat berguna untuk menangkan kulit yang terbakar mata hari. 

Buah naga mampu meredakan gejala peradangan, kemerahan, dan rasa gatal akibat terpapar sinar UV berlebihan. Haluskan daging buah naga, kemudian oleskan pada area kulit yang tebakar matahari agar tidak iritasi. 

3. Gosok wajah dengan srub alami buah naga untuk mengangkat sel kulit mati

Scrub buah naga adalah salah satu cara menggunakan buah naga untuk menghilangkan bekas jerawat dan menutrisi kulit. Scrub buah naga adalah salah satu cara menggunakan buah naga untuk menghilangkan bekas jerawat dan menutrisi kulit.

Sel kulit mati merupakan hasil alami dari proses regenerasi kulit, namun jika tidak segera diatasi sel kulit mati yang menumpuk bisa menyebabkan berbagai permasalahan kulit. Salah satu akibat utama dari penumpukan sel kulit mati adalah kulit yang tampak kusam dan tidak bercahaya. 

Buah naga memiliki kandungan yang kaya akan vitamin C, protein, dan asam folat yang berfungsi untuk melarutkan sel-sel kulit mati. Kamu bisa coba gunakan buah naga sebagai scrub untuk mengangkat sel kulit mati. Campurkan juga perasan jeruk nipis yang kaya akan vitamin C agar scrub alami ini semakin ampuh untuk mengangkat sel kulit mati. 

Jadi, apakah kamu tertarik untuk menggunakan buah naga dalam rangkaian perawatan kulitmu? 

Untuk mendapatkan buah naga dengan kualitas terbaik tersebut, Kamu bisa berbelanja di TaniHub. Tanihub merupakan platform e-commerce yang menawarkan produk dari para petani lokal yang ingin menjual hasil panen mereka langsung ke pembeli. Selain membantu para petani lokal, Anda juga bisa mendapatkan penawaran harga yang lebih terjangkau langsung dari petaninya. 

Bukan hanya buah naga, Kamu juga dapat membeli aneka buah, sayur, bumbu, telur & unggas, kebutuhan masak hingga sembako. Lengkap bukan? 

Belanja di platform ini pun terbilang sangat mudah, cukup akses websitenya di https://TaniHub.com atau download aplikasinya di Play Store dan AppStore. Pesan produk yang Anda inginkan, bayar dan tinggal tunggu #dirumahaja, kurir TaniHub akan langsung mengantarkannya. 

Yuk belanja di TaniHub 😊

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *