Keunggulan Kasur In The Box

Radar Blitar – Siapa sih yang tidak ingin tidur nyenyak, saya yakin setiap dari kita mendambakan kualitas tidur yang baik. Sehingga, setelah bangun tidur, tubuh menjadi lebih fresh dan capeknya hilang; bukan malah sakit semua. Dan kenyamanan serta kualitas tidur itu, bisa didapatkan salah satunya dengan memilih kasur yang tepat. 

Sobat sekalian, kasur begitu penting pengaruhnya terhadap nyenyak atau tidaknya tidur, pun berpengaruh pasca bangun tidur. Tidak sedikit orang yang bangun tidur, justru tubuhnya sakit semua karena tidak tepat dalam memilih kasur terbaik. Ada kasur yang terlalu keras, ada yang rawan debu, ada juga yang terlalu lembut hingga menyulitkan gerak ketika tidur.

Kasur In The Box, agaknya menjadi solusi terbaik bagi sobat sekalian yang menginginkan kualitas tidur yang prima. Selain harga kasur In The Box yang sangat bersahabat, hanya berkisar 1 – 2 jutaan saja, kasur modern ini juga didesain untuk mewujudkan suasana tidur yang nyaman dan menyenangkan dengan berbagai keunggulannya. 

Penasaran dengan kasur In The Box, dan apa saya keunggulannya dibandingkan kasur pada umumnya? Yukk simak uraian berikut ini, hingga titik terakhir ya! 

5 Keunggulan Kasur In The Box

Kasur in the box merupakan kasur kekinian yang dikemas apik, dengan desain keren, dan berteknologi tinggi untuk menyuguhkan kenyamanan tidur terbaik. Sesuai namanya, kasur ini dikemas di dalam box, dan akan mengembang begitu dikeluarkan dari box. Ketika sudah mengembang sempurna, kasur sudah siap digunakan. Selain packingnya, apa saja keunggulan dari kasur in the box ini? 

Tekstur kasur yang ideal

Kasur in the box benar-benar menyajikan keseimbangan sempurna, hal mana kasur tidak terlalu keras, juga tidak terlalu empuk. Dengan keseimbangan ini, kita bisa tidur dengan nyenyak tanpa takut punggung terasa capek ketika bangun. Kasur in the box berkomitmen untuk memastikan kita mendapatkan kualitas tidur yang baik. 

Didukung pegas pocket spring

Apabila kita menggunakan springbed pada umumnya, begitu orang di samping kita beranjak dari kasur, pastinya akan ada getaran yang menyertainya. Namun, dengan teknologi ini, gerakan bisa diminimalisir sehingga tidak mengganggu tidur kita meski ada gerakan dari orang di samping kita. 

Selain itu, teknologi pegas pocket spring ini bertujuan untuk menjaga posisi tidur kita dengan baik. Sehingga posisi kepala, leher, dan tubuh bisa rilex saat tidur sehingga terhindar dari kesalahan posisi tidur yang menyebabkan tubuh jadi sakit. 

Anti panas meski digunakan lama

Bagi sobat sekalian yang pernah merasakan panas ketika terlalu lama tidur di kasur, cobalah beralih ke kasur in the box. Dengan desain kain rajut yang lembut pada bagian permukaannya, kasur in the box tidak akan membuat punggung terasa panas dan tidak nyaman. Tentu, dengan teknologi ini, kasur in the box bisa menjadi solusi terbaik untuk mereka yang sakit dan membutuhkan waktu berbaring yang lebih lama. 

Katahanan ekstra

Kasur in the box dibuat dengan teknologi terbaik, serta material yang unggul dan berkualitas. Dengan ini, kasur in the box sangat awet dan tahan lama. Bahkan, in the box berani memberikan garansi hingga 10 tahun loh. Keren sekali bukan? 

Desain kekinian

Berbeda dengan springbed pada umumnya, kasur in the box didesain tanpa pisban di sampingnya, sehingga lebih fresh. Warnanya yang elegan, bisa menjadikan kamar kita semakin tampak mewah dan berkelas, tentunya menunjang kenyamanan pula. Bahkan asyiknya, tanpa menambahkan spresi atau bed cover, kasur in the box sangat nyaman digunakan. 

Nah sobat sekalian, dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, makan wajar saja kalau in the box disebut sebagai kasur terbaik saat ini. Tunggu apalagi, segera dapatkan kasur in the box dengan kualitas dan harga terbaik di Blibli.com.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *