Radarblitar.com – Hingga saat ini, masih banyak dari kita yang masih bimbang, pilah pilih jasa ekspedisi pengiriman barang yang baik. Nah, mulai sekarang stop kebimbangan Anda tentang ekspedisi pengiriman barang karena sudah ada aplikasi Shipper dari shipper.id. Di aplikasi Shipper ini, Anda bisa dengan mudah dan cepat melakukan cek ongkir serta beragam layanan ekspedisi yang lainnya hanya menggunakan satu aplikasi saja. 

Pertimbangan utama seseorang dalam memilih jasa layanan ekspedisi pengiriman barang yaitu tarif ekspedisi. Oleh karena itu, melakukan cek tarif ekspedisi dan mengetahui ekspedisi apa saja yang paling murah, dapat menjadi alternatif bagi Anda yang akan mengirim maupun menerima barang. 

Akan tetapi, kini sejak adanya Shipper maka semua kegalauan bisa hilang. Apapun yang terkait dengan pengiriman barang akan lebih mudah serta menyenangkan. Nah, bagi Anda yang ingin mengenal lebih jauh Shipper, yuk simak artikel di bawah ini. 

Cek ongkir seluruh ekspedisi menggunakan aplikasi Shipper

Sebagai seseorang yang sering melakukan pengiriman barang, memiliki aplikasi jasa layanan ekspedisi pengiriman menjadi suatu keharusan. Hal ini karena memudahkan untuk melakukan cek tarif ekspedisi pengiriman barang, dari mana dan akan ke mana, serta berapa berat barang atau dimensi barang yang akan dikirim. 

Menyimpan banyaknya layanan ekspedisi terkadang menghabiskan memori ponsel. Nah kini Anda tidak perlu khawatir dengan memori di ponsel Anda. Sebab hadirnya aplikasi Shipper ini sangat memudahkan Anda. Dengan aplikasi Shipper akan menampilkan rincian berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk pengiriman, dan lengkap dari berbagai layanan ekspedisi yang dipakai. 

Anda bisa melakukan download aplikasi di Playstore ataupun dengan mengakses melalui website shipper.id bagi Anda yang tidak ingin install di ponsel. Dengan aplikasi ini, Anda sudah tidak perlu cek ongkir secara manual satu per satu ekspedisi yang Anda inginkan.

Fitur lain yang ada di aplikasi Shipper

Fitur lain yang tersedia di aplikasi Shipper tidak hanya berkaitan dengan urusan pengiriman barang, seperti hanya untuk cek ongkir. Namun di Shipper, Anda bisa melakukan pengiriman barang. Dan bila dipertimbangkan, tarif ekspedisi yang ada di Shipper termasuk tarif ekspedisi yang paling murah dibandingkan ekspedisi yang lainnya. 

Shipper tidak hanya sebagai agregator logistik, karena Shipper tidak berjalan sendiri. perusahaan Shipper bekerja sama dengan perusahaan logistik yang lainnya untuk memberi kemudahan pelanggan dalam proses pengiriman barang. Secara sederhana, melalui satu gerbang yaitu Shipper, pengiriman banyak logistik menjadi mudah dilakukan. 

Pola ini menjadikan aktivitasmu dalam mengirim barang menjadi efisien anti ribet, karena sebanyak apapun barang yang akan kamu kirim, cukup didistribusikan melalui Shipper. Dengan layanan agregator semacam ini, kamu pun tak perlu khawatir akan keluar dana tambahan. Kok bisa? Iya donk, karena Shipper sudah menjalin kerjasama dengan banyak ekspedisi untuk berkomitmen mewujudkan proses pengiriman yang mudah dan murah.

Masih kurang puas? Baiklah, ada satu lagi layanan dari Shipper yang akan membuat kamu semakin dimudahkan, yaitu adanya free pickup. Dengan satu layanan ini, kamu tak perlu mengantar paket atau barang ke tempat ekspedisi, tetapi pihak shipper lah yang akan menjemput paket di lokasi yang kamu tentukan. 

Nah sobat, demikianlah uraian mengenai aplikasi Shipper sebagai layanan cek ongkir atau tarif ekspedisi, serta proses pengiriman barang yang sangat memudahkan kita. Sangat keren kan? Karena cukup dengan satu aplikasi saja, Shipper sudah menyediakan fitur cek ongkir dan layanan lengkap untuk setiap kebutuhan kirim paket kamu.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *