Cara menulis artikel SEO agar bisa halaman pertama Google rasanya masih menaruh teka- teki, apa sih yang menjadikan suatu artikel menduduki SERP#1 di pencarian Google. Selaku seseorang Blogger yang telah lama menggeluti Search Engine Optimization( SEO), aku baca- baca panduan serta trik menulis artikel SEO di internet, mayoritas masih berkutat pada teori serta praduga. Kesimpulannya pembaca kerapkali dibingungkan kala mau mulai aplikasi menulis artikel SEO.

Sementara itu, cara menulis artikel SEO supaya dapat taman awal Google sangatlah sederhana serta instan. Dalam ulasan kali ini, RubrikSEO hendak menguraikan secara ringkas tetapi mendalam, terpaut gimana sih cara menulis artikel SEO yang dapat sobat blogger coba di rumah.

Cara Menulis artikel SEO Strategi Menduduki Page One SERP Google
Sobat blogger, tadinya kamu butuh menguasai satu kaidah, kalau buat menduduki rangking awal mesin pencari, paling utama Google itu banyak sekali faktornya. Sebut saja semacam umur, ranking, backlink, sampai template web website yang dipakai. Serta, artikel SEO jadi salah satu aspek itu. Dari sekian banyak aspek, bagi aku individu, Backlink serta artikel SEO jadi 2 aspek sangat berarti, kala 2 perihal ini maksimal, hingga Page One bukan perihal susah. Terpaut cara menulis artikel SEO itu sendiri, berikut petunjuk teknisnya.

Judul artikel wajib memiliki Keyword
Keyword ialah elemen berarti dalam penyusunan artikel SEO, perihal mana Keyword ataupun KW dapat diartikel selaku kata kunci utama artikel, yang mencerminkan totalitas artikel yang kamu buat. Misalnya, aku mau membuat artikel dengan kata kunci‘ Bimbingan lengkap Membuat Web’, hingga keyword itu juga wajib digunakan selaku judul( Diutamakan dini judul). Salah satu contoh judulnya,‘ Bimbingan Lengkap Membuat Web yang Keren Untuk Pendatang baru’.

Formasi penyusunan Keyword dalam artikel
Sobat blogger, selaku cara menulis artikel SEO, perhatikan letak ataupun formasi kata kunci yang mau kamu angkat. Supaya faktor SEO terpenuhi, usakan kamu menuliskan keyword di dini paragraf awal, sebagaimana artikel yang lagi kamu baca saat ini ini. Tidak hanya itu, kamu butuh melaksanakan pengulangan kata kunci supaya menyebar rata di artikel, letak yang biasa aku pakai yakni jarak 100 kata. Jadi, tiap kurang lebih 100 kata, hingga aku hendak kembali menuliskan kata kunci yang mau aku angkat.

Pola ini sangat efisien selaku cara menulis artikel SEO. Kenapa? Sebab mesin pencari hendak mengenali totalitas isi artikel kamu, memilah, setelah itu memastikan suatu kata ataupun kalimat yang hendak dijadikan selaku kata kunci. Sehingga, kala seorang menuliskan kata kunci itu di mesin pencari, diharapkan artikel kamu hendak timbul di rangking awal pencarian itu.(*Lihat pola kata kunci yang aku tebalkan).

Terdapat Sub- Heading yang memiliki Keyword
Baiklah kita uji coba, dari artikel yang kamu baca saat ini ini, apakah artikel ini telah memiliki sub- heading keyword? Jawaban kamu benar, sub- heading keyword pada artikel kali ini ada pada tulisan yang sangat besar sendiri. Upaya ini, tidak lain selaku salah satu cara penyebaran yang menyeluruh, apalagi lebih spesial lagi buat menerangkan suatu sub- judul. Asyiknya, cara menulis artikel SEO pada poin ini hendak berakibat pada fitur SERP istimewa begitu artikel kamu terletak di posisi 1 taman 1 Google Search Engine.

Sisipkan internal link serta eksternal link
Selaku optimasi lanjutan, kamu butuh menyisipkan link internal( web yang kamu pakai posting artikel) serta link yang menuju pada web lain. Dalam menyisipkan link, aku membagikan anjuran link dofollow buat web sendiri, sebaliknya link nofollow buat web orang lain. Kecuali bila kamu lagi kerjasama konten placement ataupun backlink, mestinya kamu memasang link dofollow. Hendak namun yang butuh diingat, cara menulis artikel SEO poin ini, jangan peruntukan keyword selaku internal link.

Optimalkan Fitur Meta Tag
Selaku finishing, yakinkan kamu telah mengoptimalkan fitur Meta Tag selaku strategi SEO yang berfungsi selaku pengidentifikasi konten yang dicari di pencarian Google. Dengan mengoptimalkan poin ini, artikel kamu lebih hendak berpeluang besar terletak di taman awal mesin pencari.

Cara menulis artikel SEO satu ini, paling tidak terdapat 3 tipe Meta, ialah: Meta Title( Judul), Meta Slug( URL), serta Meta Description( Deskripsi artikel). Yakinkan, kamu menyisipkan kata kunci pada ketiga Meta tersebut ya! Buat memandang pola pelaksanaannya, silahkan lihat foto di dasar ini. Bila telah mengerti, silahkan eksekusi saat sebelum kamu mempublish suatu artikel.

Oh ya, tidak hanya Meta Tag, satu poin lagi yang butuh kamu optimasi yakni membagikan Alternatif Bacaan pada foto artikel. Coba lihat foto di dasar ini.

Nah sobat blogger, demikianlah 5 cara menulis artikel SEO serta melaksanakan optimasi saat sebelum kamu mempublish artikel. Bila kamu telah mengoptimalkan cara ini, namun hasilnya artikel kamu belum terletak di Page One, bisa jadi kamu dapat mengupayakan bermain di backlink. Selamat berupaya!

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *