4 Seri TV LED Polytron yang Suguhkan Kualitas Gambar Terbaik

Diposting pada


Kian modern era, teknologi yang terdapat di dunia tv kian tumbuh. Salah satu yang terlihat nyata dengan bergesernya layar LCD jadi layar LED. Semenjak puluhan tahun yang kemudian, industri elektronik terkemuka Polytron sanggup bertahan serta merilis berbagai produk unggulan.

Nah jika kalian sebel dengan Televisi di rumahmu yang sketsanya kabur serta tidak jelas. Ayo coba bergeser ke sebagian produk Televisi besutan Polytron berikut ini. Fitur serta teknologi yang mutahir menyuguhkan mutu foto yang terbaik. Ikuti apa saja Seri Televisi LED Polytron terbaik berikut ini.

Televisi Polytron Cinemax Pro
Televisi generasi terkini besutan Polytron satu ini digadang selaku Televisi yang menaruh keahlian streaming serta mirroring nir kabel terbaik dibanding smart Televisi yang lain. Dengan Cinemax Pro ini kalian dapat berbagi foto serta video jadi terus menjadi mudah.

Televisi dengan kelebihan kompatibilitas antar sistemnya ini sangat lengkap ditambah dengan teknologi tower speaker yang menciptakan suara jernih. Kalian dapat mengunduh aplikasi EZCast buat mencampurkan smartphone dengan Televisi. Aplikasi tersebut dapat kalian download di google play ataupun App store.

Televisi Polytron jenis Dignity Series
Polytron seri Dignity series muncul selaku Televisi yang sanggup menerima sinyal baik analog maupun digital awal di negeri Indonesia. Desain Televisi yang elok dan modern membuat Televisi ini laris manis terjual di pasaran. Seri Televisi ini mencampurkan teknolgi serta seni dalam satu produk Dignity series.

Keunggulan produk ini, menciptakan foto yang bagus, dengan kejernihan suara. Dan terdapatnya fitur terkini EPG ataupun electronic program guide. Dengan fitur tersebut, kalian dapat memandang agenda kegiatan Televisi sepanjang satu minggu ke depan. Fitur lain yang terdapat di Televisi seri ini yaity terdapatnya siaran digital dan FM turner stereo.

Televisi Polytron seri 4K UHD TV
Televisi merek Polytron 4K smart ultra HD ini dapat menciptakan resolusi foto serta video 4 kali lebih jernih serta jelas dibandingan Televisi full HD yang biasa. Dikala kalian menyaksikan Televisi di rumah semacam menyaksikan di bioskop. Produk seri ini terdiri dari 2 jenis dimensi 55 inchi serta 65 inchi.

Televisi Polytron jenis ini didukung dengan teknologi HDR sehingga warna yang ditampilkan hendak lebih banyak serta nyata. Ditunjang lagi dengan terdapatnya teknologi wide colour gamut. Teknologi ini menghasilan spektrum warna 25 persen lebih luas dibanding Televisi LED umumnya. Polytron ini dapat disambungkan dengan konektivitas Wifi sehingga kalian dapat melaksanakan browsing di dunia maya serta melihat youtube lewat Televisi seri 4K UHD ini.

Televisi Polytron Xcel LED Televisi Series
Kalian hendak lebih mengasyikkan dikala menyaksikan Televisi memakai Polytron sri Xcel LED. Keunggulan yang terdapat pada Televisi polytron ni menciptakan warna yang terang serta foto ataupun video yang dihasilkan semacam mendekati aslinya. Desain Televisi yang ramping tidak menghabiskan tempat di rumah.

Polytron seri ini merangkap fitur multimedia lewat port HDMI yang dapat disambungkan dengan smartphone milikmu. Kalian pula dapat menyambungkan dengan USB buat memandang koleksi video serta film yang terdapat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *